Aksi ASNI dalam Kalisalak Ekspo 2016

0
217
Partisipasi ASNI

Kebasen (07/12/2016) Kalisalak Expo merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Desa Kalisalak Kec. Kebasen. Kegiatan ini diselenggarakan guna menyongsong kegiatan Penjamasan Jimat. Dalam Kalisalak Ekspo, dipamerkan aneka rupa potensi lokal setempat.

Selain itu, berbagai kegiatan pun digelar untuk memeriahkannya. Stan-stan pameran, workshop, pentas seni, aneka lomba anak-anak, dan senam sehat, menjadi daya tarik bagi pengunjung. Masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai tampilan yang menarik dan menghibur. Bisa menjadi wahana rekreasi keluarga.

Sejak tanggal 7 – 13 Desember 2016 nanti, Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) regional Barlingascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, dan Kebumen) akan ikut andil didalamnya. Ada beberapa aksi keterlibatan ASNI di sini, yakni:

Pertama, Stan Pameran

ASNI akan menyewa dua kapling stan. Masing-masing kapling stan berukuran 4×3 meter. Rencananya kedua kapling akan dijadikan satu. Tujuannya agar stan menjadi longgar. Stan ASNI akan bersebelahan dengan stan BKAD Kec. Kebasen dan Pulkamfest, yakni di sisi timur. Tak jauh dari panggung utama.

Stan ini akan menjual aneka produk dari perusahaan anggota ASNI. Ada produk food, non-food, dan fashion. Aneka produk tersebut akan dijual dengan harga terjangkau dan lebih murah daripada eceran biasa. Paket-paket produk tersebut akan dijual dengan harga 15 ribu rupiah.

Setiap pembelian produk seharga 20 ribu di stan ASNI, pembeli akan mendapatkan kupon berhadiah langsung sesuai undian. Promo ini berlaku kelipatannya. Selain itu, setiap pembelian seharga 40 ribu dengan item tertentu, langsung mendapatkan hadiah tongsis.

Sedangkan pengunjung stan ASNI yang membawa bayi akan mendapatkan 1 buah pampers langsung tanpa pembelian. Pengunjung hanya diwajibkan mengisi buku tamu saja.

Silakan dimanfaatkan.

Stan ASNI
Stan ASNI

Kedua, Senam Sehat Gembira

Bekerjasama dengan BKAD Kec. Kebasen, ASNI menjadi sponsor acara Senam Sehat Gembira. Senam ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (11/12/2016) jam 07.30 WIB di lapangan Desa Kalisalak. Siapa saja boleh ikut bergabung. Gratis.

Paska senam sehat, akan digelar hiburan orgen tunggal bagi masyarakat umum. Siapa saja diperbolehkan menyumbangkan suara emas nya. Di sela-sela acara hiburan orgen tunggal, ASNI akan membagikan doorprize bagi peserta senam.

Ketiga, Meramaikan kegiatan lainnya

Sebagai bagian dari kerjasama antar pihak, personil ASNI akan ikut mensukseskan kegiatan lain. Kegiatan-kegiatan dimaksud antara lain: workshop budidaya ikan pada hari Jum’at (09/12/2016) jam 09.00 WIB, bisnis online pada sore hari nya jam 14.00 WIB, dan penampilan Pulkamfest pada malam minggu.

Tinjauan ke stan-stan UMKM pun menjadi agenda kegiatan ASNI. Harapannya, ASNI bisa menjalin kerjasama pemasaran produk masyarakat. Andai belum bisa dilakukan, minimal ASNI bisa memberikan masukan guna pengembangan UMKM yang ada di kecamatan Kebasen.

Partisipasi ASNI
Partisipasi ASNI
BAGIKAN
Berita sebelumyaMenjaga Logika
Berita berikutnyaMenakar Hasil Pelatihan
Suami dari seorang istri dan ayah dari tiga anak yang ingin hidup sejahtera bersama saudara, para tetangga, dan masyarakat. Sekarang masih dipercaya sebagai Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Kec. Kebasen Kab. Banyumas Prov. Jawa Tengah. Suka membaca dan berteman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here