Wisata Kuliner Seputaran Kantor BKAD

0
196

Salah satu alasan berwisata yang mengasyikkan adalah kuliner. Mencicipi beraneka macam makanan dan minuman menjadi pemanja lidah yang menyenangkan. Tak jarang, jarak tak jadi masalah saat makanan yang disukai serasa harus dinikmati. Soal harga pun sering diabaikan.

Wisata kuliner kini tersaji di seputaran kantor Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kec. Kebasen. Beragam pilihan dari mulai bakso, soto, mie ayam, aneka gorengan, pecel, lotek, rujak, gado-gado, dan makanan ringan lainnya, tersaji di sini. Minuman segar dari es buah, es campur, teh manis, dan kopi, pun ada.

Para pedagang yang memanfaatkan tempat strategis berusaha mengais rejeki. Ramainya pengunjung Puskesmas Kebasen yang tepat berada di seberang jalan, menjadi alasan. Tak sedikit para pengunjung yang keluar menunggu antrian dan menikmati aneka makanan di sini.

Posisi kantor BKAD yang tepat berada di depan Puskesmas merupakan keuntungan tersendiri. Halaman kantor yang cukup luas dimanfaatkan untuk berdagang. Pedagang lain yang berada di sebelah kantor pun berjajar menunggu pembeli. Meski hanya makanan ala desa dan harga relatif murah, bisa menjadi pilihan saat lidah perlu bergoyang.

Jika ingin menikmati kuliner tersebut, datang saja ke halaman kantor BKAD Kec. Kebasen di Jalan Raya PUK Barat No. 11 Desa Kebasen Kec. Kebasen Kab. Banyumas. Tepatnya di depan Puskesmas Kebasen.

BAGIKAN
Berita sebelumyaMenghijaukan Visa
Berita berikutnyaBerbagi Semangat Kemandirian di Lombok Barat
Suami dari seorang istri dan ayah dari tiga anak yang ingin hidup sejahtera bersama saudara, para tetangga, dan masyarakat. Sekarang masih dipercaya sebagai Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Kec. Kebasen Kab. Banyumas Prov. Jawa Tengah. Suka membaca dan berteman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here